Kompas TV regional berita daerah

PT Papua Agro Lestari Kampanyekan Pelestarian Lingkungan Air Sungai Bagi Masyarakat Di Perbatasan

Kompas.tv - 31 Desember 2021, 18:15 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Selain Mengelolah Usaha Sawit Pt Papua Agro Lestari Hadir Dengan Mengajak Masyarakat Kampung Guiss, Tepatnya Di Rawa Kasat Wilayah Perbatasan Nkri Dan Png, Kabupaten Merauke Papua, Dalam Bentuk Kampanye Pelestarian Lingkungan Air Sungai.

Selain Sosialisasi, Kampanye Lingkungan Ini Dilakukan Dengan Memasang Papan Himbauan Di Pinggir Kali, Untuk Mengingatkan Masyarakat Agar Tidak Lagi Membuang Sampah Sembarangan, Agar Tercipta Lingkungan Yang Bersih Dan Sehat, Sehingga Masyarakat Dapat Terhindar Dari Berbagai Macam Penyakit, Salah Satunya Malaria Dan Diare.

Ini Merupakan Komitmen Perusahaan Lewat Program Csc, Untuk Dapat Mengajak Masyarakat Sadar Akan Pentingnya Kelestarian Lingkungan, Di Sekitar Tempat Tinggal Mereka Masing-Masing, Terutama Mereka Yang Tinggal Di Bantaran Sungai Perlu Juga Menjaga Kelestarian Ekosistem Yang Ada, Agar Tidak Mengalami Kepunahan.

Sementara Itu Masyarakat Begitu Antusias Mengikuti Kampanye Ini, Mereka Dengan Sendirinya Dapat Memahami Pentingnya Kelestarian Lingkungan Dan Dapat Menjaga Lingkungan Mereka Dari Kerusakan.

#SorongPapuaBarat #PembangunanPapua #MelestarikanLingkungan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x