Kompas TV regional berita daerah

PT Papua Agro Lestari Berikan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Pembangunan Kampung Baru Di Merauke

Kompas.tv - 31 Desember 2021, 18:10 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Sebagai Bentuk Penghargaan Kepada Masyarakat Pada Tiga Kampung Di Distrik Ulilin Kabupaten Merauke Papua, Pt Papua Agro Lestari Yang Merupakan Unit Usaha Pt Tse Grup Yang Bergerak Di Bidang Kelapa Sawit, Memberikan Hadiah Kepada Kampung Yang Menang Dalam Lomba Pembangunan Kampung Baru.

Tiga Kampung Yang Menerima Penghargaan Ini Yakni, Kampung Muttimangge, Kampung Guiss, Dan Kampung Paghabo. Dimana Terdapat Ada 6 Point Yang Menjadi Bahan Evaluasi Dalam Penilaian Pembangunan Kampung Baru Yakni Budidaya Tanaman/ Sumur Air Bersih/ Peternakan Bebek, Kolam Ikan, Batu Bata, Dan Kerajinan Kayu.

Pemberian Penghargaan Ini Merupakan Bagian Dari  Upaya Perusahaan Dalam Mengapresiasi Hasil Kerja Keras Yang Dilakukan Oleh Tuan Dusun, Karena Telah Meluangkan Waktu Dan Tenaganya Dalam Membangun Dan Memberdayakan Masyarakat Kampungnya Sendiri.

Dengan Adanya Penghargaan Ini, Dapat Membawa Suasana Baru, Yang Mana Adanya Kepuasan Tersendiri Dari Masyarakat, Sehingga Kedepannya Dapat Memotivasi Masyarakat Lain, Untuk Membanun Desa Mereka, Jauh Lebih Baik Lagi.

Diharapkan Sinergitas Antara Perusahan Dan Masyarakat Setempat Semakin Erat Dalam Membangun Kampung Dan Mengembangkan Kampung Mereka.

#SorongPapuaBarat #PTPapuaAgroLestar #PembangunanPapua



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x