Kompas TV nasional peristiwa

Digerebek Tanpa Busana, Ini Kronologi Lengkap Penangkapan Artis CA Kasus Prostitusi Online

Jumat, 31 Desember 2021 | 17:28 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan empat orang yaitu CA dan tiga muncikari telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi.

Polisi mengatakan awalnya mereka mendapatkan laporan masyarakat terkait adanya praktik prostitusi online di beberapa hotel di Jakarta. Saat dilakukan penangkapan CA dan seorang pria tidak menggunakan pakaian.

"Saat dilakukan penangkapan, mereka ada dalam kamar hotel dalam posisi tidak menggunakan pakaian," kata Kombes Zulpan dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021).

Baca Juga: Penampakan Foto CA dan Barang Bukti Kasus Prostitusi Artis: Ada Pakaian Dalam

Polisi mengungkap identitas dari artis yang terjerat prostitusi online. Artis dan pesinetron itu berinisial CA. Polisi pun menunjukkan foto CA terduga pelaku prostitusi artis.

Dalam foto tersebut terlihat sosok wanita dengan rambut panjang, menggunakan masker namun kedua mata dari wanita tersebut disensor.

CA pun telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka. Sejumlah barang bukti disita termasuk handphone dan pakaian dalam.

Video Editor: Faqih Fisabilillah


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Aksi Pencuri Mobil Terekam Kamera Pemantau

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:09 WIB
Berita Daerah

Minimnya Ruang Terbuka Hijau Picu Banjir

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:07 WIB
Gaya Hidup

5 Drama Korea yang Paling Dinanti di Tahun Ini

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:00 WIB
Close Ads x