Kompas TV nasional peristiwa

Polda Metro Jaya: Artis CA Ditangkap di Hotel Mewah Bersama Muncikari

Jumat, 31 Desember 2021 | 13:37 WIB
polda-metro-jaya-artis-ca-ditangkap-di-hotel-mewah-bersama-muncikari
Ilustrasi prostitusi (Sumber: Shutterstock.com)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV- Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya mengungkapkan, artis berinisial CA ditangkap bersama muncikarinya dalam dugaan kasus prostitusi.

Saat ini, selebritas CA dan muncikarinya masih menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus prostitusi.

Keterangan itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan sebagaimana dikutip dari Antara, Jumat (31/12/2021).

“CA diamankan berikut muncikarinya,” kata Endra Zulpan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangkap CA di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Pusat.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Benarkan Penangkapan Artis CA, Diduga Kasus Prostitusi

Namun belum dijelaskan kapan persisnya selebritas CA ditangkap.

Menurut informasi dari akun Instagram resmi Kapolda Metro Jaya @kapoldametrojaya, CA ditangkap di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

“Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat,” kata Kanit I Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol I Made Redi dalam video yang diungah di akun Instagram @kapoldametrojaya.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x