Kompas TV olahraga kompas sport

Sakit Flu tapi Tetap Datang ke Final Liga 2 2021, Iwan Bule: Tidak Enak Sama Menpora

Jumat, 31 Desember 2021 | 07:00 WIB
sakit-flu-tapi-tetap-datang-ke-final-liga-2-2021-iwan-bule-tidak-enak-sama-menpora
Ketua Umum PSSI Mochamad. (Sumber: PSSI)

Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Hariyanto Kurniawan

BOGOR, KOMPAS.TV - Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan atau yang kerap disapa Iwan Bule tetap datang ke pertandingan final Liga 2 2021, kendati mengaku sedang sakit flu. 

Iwan mengaku sakit flu setelah kepikiran kekalahan Tim Nasional (Timnas) Indonesia dari Thailand di final Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021). Dirinya mengaku belum tidur selepas laga final leg pertama tersebut. 

Timnas Indonesia sendiri menelan kekalahan telak 0-4 dari Thailand dan harus berjuang keras untuk menciptakan keajaiban pada leg kedua, Sabtu (1/1/2021) nanti.

Baca Juga: Ketum PSSI Jatuh Sakit Usai Indonesia Kalah di Final Piala AFF 2020, Batal ke Singapura?

"Terus terang saya belum tidur dan biasanya saya memang begitu karena saya terlalu mikir," jelas Iriawan. 

"Biasanya karena memang sulit memikirkan kenapa kok bisa kalah, itu dalam pikiran saya kok bisa banyak kalahnya kenapa tidak 0-2 atau 0-1," ucap Iriawan menambahkan.

Kendati mengaku sedang flu, Iwan tetap memaksakan diri datang ke pertandingan Liga 2 2021 antara Persis Solo vs RANS Cilegon FC, Kamis (30/12) malam WIB di Stadion Pakansari, Bogor. 

Dalam laga tersebut, Persis Solo berhasil menang dan menjadi juara Liga 2 2021 berkat dwigol Irfan Bachdim. Sedangkan gol semata wayang RANS dicetak Alfin Tuasalamony. 

Ketum PSSI tersebut mengaku datang ke laga tersebut, lantaran merasa tidak enak dengan Menpora Zainudin Amali yang rela hadir menjadi badal dari Presiden Joko Widodo. 

"Ini agak flu tapi saya paksakan datang ke Liga 2 karena tadinya Presiden Joko Widodo mau hadir, tapi tidak jadi dan diwakili Menpora," jelas Iwan.

Halaman Selanjutnya

Sumber : bolasport.com


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:50
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19