Kompas TV nasional hukum

Polisi Cari Pelaku Asusila di Parkiran Warga Kawasan Sunter

Kompas.tv - 30 Desember 2021, 22:25 WIB
polisi-cari-pelaku-asusila-di-parkiran-warga-kawasan-sunter
Ilustrasi video mesum viral. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Vidi Batlolone | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polres Jakarta Utara melakukan penyelidikan terhadap dua orang yang terekam melakukan perbuatan asusila di tempat terbuka di kawasan pemukiman di Sunter, Jakarta Utara.

Pihak kepolisian juga masih mencari orang yang mengunggah video tersebut di media social.

“Anggota kami masih dalam pengerjaan mohon bersabar nanti kalau ada perkembangan kami beritahu,” ujar Kapolres Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Guruh Arif Darmawan, Kamis (30/12/2021), ketika dikonfirmasi wartawan soal beredarnya video tersebut.

Baca Juga: Viral Video Mesum 19 Detik di Garut, Ternyata Pemerannya Selebgram dan Seleb TikTok

Dia menyatakan belum dapat memberitahukan informasi detail, karena kasus tersebut masih diselidiki oleh anggota Polres Jakarta Utara.

Dalam video yang viral memang terlihat dua orang sedang melakukan tindakan asusila. Mereka melakukanya di sela-sela dua mobil yang terparkir.

Diketahui lokasi peristiwa tersebut adalah di sebuah kawasan pemukiman padat penduduk di Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Namun belum ada konfirmasi kapan peristiwa tersebut berlangsung.

Baca Juga: Dua Pelaku Video Mesum Belum Ditetapkan Sebagai Tersangka

Setelah beredarnya vide tersebut, pihak kepolisian dari Polres Jakarta Utara, langsung melakukan penyelidikan. Selain mencari pasangan lelaki dan perempuan tersebut, polisi juga mencari penyebar video.

Video tersebut diduga merupakan rekaman dari CCTV yang terpasang di sekitar lokasi. Rekaman CCTV tersebut kemudian disebarluaskan.

Dalam keterangan warga yang melakukan komunikasi whatsapp dengan orang yang menyebarkan video, si penyebar mengaku terkejut saat akan memasuki mobilnya yang terparkir di pinggir jalan. 

Baca Juga: Polisi Selidiki Video Mesum Pasangan Kekasih Yang Viral Di Ambon

Dia melihat seorang laki-laki dan perempuan di belakang kendaraannya. Karena curiga, dia kemudian berinisiatif melihat rekaman CCTV yang terpasang di sekitar lokasi tersebut. Dari rekaman tersebut dia mengetahui adanya perbuatan asusila.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x