Kompas TV regional berita daerah

Kota Sorong Dapat Penghargaan Tinggi Pelayanan Publik Dari Ombudsman RI

Kompas.tv - 30 Desember 2021, 18:13 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Pemerintah Kota Sorong mendapatkan peringkat ke-23 penghargaan tinggi kepatuhan pelayanan publik tahun 2021, yang diberikan oleh Ombudsman RI lewat Youtube, mengalahkan sejumlah kota di Indonesia. Pemberian penghargaan ini disaksikan Wali Kota Sorong, Lambert Jitmau, di ruang Anggrek kantor Walikota. 

Penghargaan ini diberikan kepada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah, seperti dinas kesehatan, puskesmas, dinas penanaman modal dan PTSP dan dinas kependudukan dan pencatatan sipil Kota Sorong. Wali Kota Menyampaikan terima kasih kepada sejumlah dinas dan puskesmas yang telah bekerja keras, sehingga kota Sorong boleh memperoleh penghargaan ini. 

Sementara itu dalam Sambutan Presiden Joko Widodo, mengatakan penilaian ini perlu dilakukan untuk melihat kemampuan, keberhasilan, kekurangan dalam pengembangan pelayanan publik, agar semakin efektif. akuntabel dan transparan. 

Diharapkan pelayanan publik harus semakin baik kedepannya, karena tuntutan masyarakat kian meningkat. Dengan penghargaan yang diberikan dapat menjadi inspirasi untuk melahirkan inovasi terbaru, dan berlomba membuat kreativitas pelayan publik yang jauh lebih baik. 

#SorongPapuaBarat #PengahargaanUntukWalikota #OmbudsmanRI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x