Kompas TV entertainment komedi

Rigen Roasting Zarry Hendrik: Keluar SUCI Pertama Karena Gak Lucu!

Kompas.tv - 30 Desember 2021, 19:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pojok Roasting merupakan segmen akhir yang biasanya ada di program Kata Kita, di mana program ini telah tayang pada 2018 lalu.

Kali ini, program Kata Kita menghadirkan salah seorang kontestan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season 6, Zarry Hendrik. Ada 4 komika yang akan me-roasting Zarry Hendrik, yaitu Rigen Rakelna, David Nurbianto, Rahmet Ababil, dan Arif Brata.

Baca Juga: Arif Brata Roasting Bintang Emon: Pernah Curi Pompa, Kau Narkoba?

Sebagai The Legend of Roasting di program Kata Kita episode sebelumnya, Rigen menjadi orang pertama yang me-roasting Zarry. 

"Zarry Hendrik ini ganteng banget ya. Gua tuh kadang suka sebel gitu sama orang yang terlalu ganteng gini," ucap Rigen. Tidak hanya itu, Rigen juga bahas soal Zarry yang sudah menikah dan memiliki 2 orang anak.

Lalu, David juga roasting Zarry dengan menyebut dirinya yang kenal dengan Zarry sebelum kompetisi SUCI 6. David bilang Zarry serakah. 

Setelah mendapatkan topi 'Lagi Panas' dari Rigen, Rahmet dan Arif Brata juga tidak mau kalah untuk membuat Zarry Hendrik panas dengan roasting-annya. 

#ZarryHendrik #Roasting #RigenRakelna



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x