Kompas TV regional berita daerah

Dikeroyok 3 Orang Saat Sepi

Kompas.tv - 30 Desember 2021, 17:07 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KAB. BANDUNG, KOMPAS TV -
 

Seorang remaja pria tewas mengenaskan di Jalan Raya Cangkuang-Soreang. Kabupaten Bandung. Selasa Dini Hari Kemarin. remaja berusia empat belas tahun ini dibacok oleh 3 orang tidak dikenal saat sedang bekerja sebagai tukang parkir meski sudah ditangani pihak kepolisian keluarga berharap para pelaku segera ditangkap.

Dalam video yang direkam oleh warga berdurasi sekitar tiga puluh menit ini memperlihatkan seorang remaja tewas bersimbah darah di Jalan Raya Cangkuang-Soreang remaja 14 tahun ini diketahui bernama Wisnu Wardana kejadian pembacokan korban ini terjadi pada selasa dini hari kemarin.

Korban yang sudah putus sekolah sehari hari bekerja sebagai tukang parkir di sekitar lokasi kejadian menurut saksi pelaku berjumlah tiga orang menggunakan satu unit kendaraan roda dua saat bertemu korban seorang pelaku langsung menebaskan senjata yang dibawanya ke arah leher korban sehingga korban langsung terkapar.

Pasca kejadian para pelaku langsung kabur saat kejadian ini berlangsung di lokasi sedang sepi.

Sedangkan suasana rumah orang tua korban Wisnu Wardana masih diselimuti duka ayah korban Dadan Juanda menuturkan dirinya sedang tidur saat anaknya dibacok lalu dadan dibangunkan oleh teman korban dan saat dilokasi korban sudah terkapar Dadan menyatakan anaknya mengalami luka dibagian leher meski sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawa anaknya tidak tertolong.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x