Kompas TV TALKSHOW satu meja

Jusuf Kalla Soal Pilpres 2024 | Satu Meja The Forum (1)

Kompas.tv - 30 Desember 2021, 08:45 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Tahun ini tinggal menghitung hari. 2022 yang dianggap sebagai tahun harapan akan segera datang. Menjelang tutup tahun ini, pandemi agak terkendali. Namun kita belum bisa bernafas lega. Karena, virus ini masih ada dan bisa ‘menggila’ kapan saja. Omicron, varian baru dari mutasi virus ini sudah terdeteksi masuk Indonesia dan menginfeksi puluhan warga.

Selain pandemi yang masih membayangi dan upaya pemulihan ekonomi, tahun 2022 diyakini akan riuh dan gaduh dengan kontestasi. Meski Pilpres masih dua tahun lagi, namun aroma persaingan dan gesekannya sudah mulai terjadi. Korupsi dan politik uang diprediksi akan terjadi terkait gelaran pesta demokrasi lima tahunan ini.

Pandemi masih menghantui. Ekonomi juga belum pulih akibat dihajar pandemi. Sementara tahun depan, partai politik dan elite politik diyakini akan mulai sibuk menyiapkan kontestasi. Masihkah para pejabat bekerja untuk rakyat atau sebaliknya sibuk mematut diri? Lalu bagaimana nasib penanganan pandemi? Saksikan talkshow Satu Meja The Forum Wawancara Khusus dengan Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Muhammad Jusuf Kalla “2022, POLITIK DI UJUNG PANDEMI” Rabu, 29 Desember 2021 pukul 20.00 WIB di Kompas TV bersama jurnalis senior Harian Kompas, Budiman Tanuredjo.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.