Kompas TV regional berita daerah

Hunian Terisi Hingga Awal Januari 2022

Kompas.tv - 28 Desember 2021, 18:25 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Banyak cara untuk menghabiskan masa libur natal dan tahun baru 2022. Kawasan objek wisata alam menjadi daya tarik untuk berlibur bersama keluarga. Udara alam yang masih sejuk menjadi nilai tersendiri bagi wisatawan. Salah satunya objek wisata Situ Gunung Kadudampit Kabupaten Sukabumi. Tingkat hunian glamping yang ada di kawasan Situ Gunung mengalami lonjakan. 

Penginapan glamping atau perkemahan dengan konsep mewah dan menyatu dengan alam ini, sudah full booking hingga awal januari tahun depan. 

Meski menginap seperti di tenda, namun fasilitas yang diberikan cukup komplit dan tergolong mewah dibanding kemping pada umumnya.  Para pengunjung bisa menikmati pemandangan dan suasana sejuk di alam terbuka, bahkan tidak sedikit pengunjung yang sengaja datang dari luar kota untuk berlibur dan menginap di kawasan glamping situ gunung ini. 

Selain menawarkan sensasi kemping, di tempat ini wisatawan juga dapat menikmati sensasi melintasi jembatan gantung terpanjang, kursi sultan yang melintasi sungai, serta menikmati sejuknya air terjun curug sawer di kawasan situ gunung Kadudampit Sukabumi.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x