Kompas TV regional berita daerah

Warga Sorong Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat Di Perumnas

Kompas.tv - 27 Desember 2021, 18:07 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Warga di komplek Perumnas Kota Sorong, dikejutkan dengan penemuan mayat di pinggir sungai. Mereka kemudian menghubungi Polisi terkait kejadian tersebut.

Penemuan mayat ini berawal dari penjual ikan yang kemudian menghebohkan warga di Perumnas, bawah adanya penemuan mayat di pinggir sungai, kejadian ini kemudian menimbulkan kepanikan warga sekitar dan menjadi tontonan hingga polisi tiba di tempat kejadian.

Polisi dari Polsek Sorong Timur yang mengetahui kejadian tersebut kemudian melakukan evakuasi, jenazah seorang pria tersebut dari pinggir sungai di komplek Perumnas, untuk dilakukan otopsi.

Warga setempat mengaku sebelumnya tidak mendengar adanya keributan dari malam hari, bahkan mereka memastikan bahwa tempat mereka ini aman dan jarang terjadi keributan. Sehingga dengan adanya peristiwa ini mereka menjadi takut untuk beraktivitas seperti biasanya lagi.

Masih dugaan sementara mayat yang ditemukan pada pinggir sungai, meninggal dikarenakan mengkonsumsi minuman keras,  karena ada sejumlah botol minuman yang ditemukan berdekatan dengan jenazah tersebut.

#SorongPapuaBarat #PenemuanMayat #OtopsiForensik



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x