Kompas TV TALKSHOW rosi

Diprank Melaney Ricardo, Rosianna Silalahi hampir menangis di momen Natal.. | Rosi

Kompas.tv - 26 Desember 2021, 20:45 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - 25 Desember adalah momen di mana semua umat Kristiani bersukacita, merayakan hari raya Natal, hari kelahiran Yesus Kristus. Di hari Natal, umat Kristiani berkumpul dan berdoa bersama keluarga, untuk hidup yang lebih baik. Tapi Natal bukan sekadar perayaan sukacita. Ada semangat berbagi, layaknya cinta kasih Kristus, yang menggerakkan solidaritas kemanusiaan. Sukacita Natal, Dimaknai dengan berbagai kasih kepada sesama. Natal juga memberi pengharapan baru, akan kehidupan dunia yang lebih damai. Lewat ajaran cinta kasih dan persaudaraan, cahaya Natal menerangi seluruh umat manusia. Inilah Rosi Spesial, Nyala Kasih di Cahaya Natal.

Saksikan dialog pembahasannya bersama Melaney Ricardo, Jevier Justin, Harvey Malaihollo, Lita Zen, Andre Hehanussa, Ronnie Sianturi, dan penampilan dari Damai and Friend’s serta Paduan Suara SD Santa Ursula BSD “Los Pajaritos”, dalam ROSI Spesial “Nyala Kasih di Cahaya Natal”. Tayang Kamis, 23 Desember 2021 pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV, Independen Terpercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi KompasTV

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x