Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Danrem Gorontalo Kasus Nagreg, Mobil Masuk Kolam Patung Kuda, Wisata Ramai Libur Natal

Kompas.tv - 26 Desember 2021, 21:39 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut Tiga Berita Terpopuler Hari Minggu 26 Desember 2021:

  1. Terkait kasus tabrak dan buang dua sejoli di Nagrek yang melibatkan anggota TNI Angkatan Darat. Komandan Korem 133 Nani Wartabone Gorontalo, Brigjen TNI Amrin Ibrahim pastikan ada sanksi berat yang akan diberikan jika terbukti bersalah. Hingga kini oknum anggota TNI yang terlibat masih diselidiki oleh Pomdam.

    Baca Juga: Respons Danrem di Gorontalo, Kolonel P Diduga Terlibat Tabrak Lari Sejoli di Nagreg

  2. Sebuah mobil mini bus alami kecelakaan dan masuk ke dalam kolam Bundaran Patung Kuda pada Minggu (26/12) pagi. Peristiwa bermula saat mobil tersebut berjalan kencang dari arah Balaikota menuju ke arah Tanah Abang. Diduga belum tidur dan mabuk, pengemudi tidak dapat mengendalikan mobilnya lalu menabrak trotoar dan masuk ke dalam kolam. Tidak ada korban luka atau jiwa dalam peristiwa tersebut.

    Baca Juga: Kronologi Mobil Fortuner Masuk ke Kolam Bundaran Patung Kuda

  3. Libur Natal, sejumlah obyek wisata di beberapa daerah di Indonesia terpantau ramai pengunjung. Kawasan Malioboro Yogyakarta terpantau padat kendaraan wisatawan pasca hari natal, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubowono imbau agar wisatawan patuhi protokol kesehatan. Sementara itu di Bali, sejumlah warga terlihat memadati Pantai Sanur. Pantai ini diketahui letaknya dekat dengan pusat kota. Ribuan pengunjung juga memadati Kebun Binatang Surabaya. Sebanyak 80 personil satgas disiagakan untuk mencegah kerumunan.

    Baca Juga: Menhub: Wajib Vaksin 2 Kali dan Tes Antigen bagi Warga yang Ingin Liburan Nataru

Video Editor: Laurensius Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x