Kompas TV regional berita daerah

Lapas Perempuan Gorontalo Raih Penghargaan Terbaik I Dalam Pencapaian Target PNBP Tahun 2021

Kompas.tv - 25 Desember 2021, 13:55 WIB
lapas-perempuan-gorontalo-raih-penghargaan-terbaik-i-dalam-pencapaian-target-pnbp-tahun-2021
Kalapas Perempuan Gorontalo Saat Menerima Penghargaan Dalam Pencapaian Target PNBP Tahun 2021 (Sumber: Humas LPP Gorontalo)
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Gorontalo meraih penghargaan Terbaik I (Pertama) dalam Pencapaian Target Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) terbaik, Jumat (24/12).

Bertempat di ruang layanan kunjungan terbuka Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo, penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Gorontalo Bagus Kurniawan kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Gorontalo Nur Afiril Utami saat moment pemeriksaan tes urine narkoba bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Jumat Siang.

Bagus sangat mengapresiasi atas pencapaian target PNBP Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo Tahun 2021 dengan persentase pencapaian 156,64%. Dari target yang ditentukan sebelumnya yaitu sebesar 1.890.000 Rupiah, Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo berhasil melebihi target dengan jumlah setoran 2.960.577 Rupiah.

Sementara itu disela-sela penyerahan penghargaan tersebut Kalapas Perempuan Kelas III Gorontalo Nur Afiril Utami mengatakan bahwa dalam pencapaian ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh petugas terutama pada jajaran Subseksi Pembinaan bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

“Penghargaan yang diterima oleh Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo ini juga tidak lepas dari perhatian, arahan dan bimbingan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Hantor Situmorang” tuturnya.

“Teriring doa semoga dengan adanya penghargaan ini Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo semakin sukses dan jaya serta lebih semangat lagi dalam mencapai target PNBP pada masa yang akan datang” tambah Nur Afiril Utami.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.