Kompas TV nasional peristiwa

Jokowi Ucapkan Selamat Natal 2021, Berharap Pandemi Tak Mengurangi Kegembiraan dan Keceriaan

Kompas.tv - 25 Desember 2021, 13:42 WIB
jokowi-ucapkan-selamat-natal-2021-berharap-pandemi-tak-mengurangi-kegembiraan-dan-keceriaan
Presiden Jokowi mengucapkan Selamat Hari Raya Natal 2021, melalui akun Instagram pribadinya @jokowi, Sabtu (25/12/2021). (Sumber: YouTube Sekretariat Presiden)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan ucapan perayaan Natal 2021 untuk seluruh umat Kristen dan Katolik di Indonesia.

Ucapan tersebut disampaikan oleh Presiden Jokowi melalui unggahan terbaru akun Instagram pribadinya @jokowi, Sabtu (25/12/2021).

Pada kesempatan kali ini, Presiden Jokowi hendak menyampaikan makna perayaan Natal dalam keterbatasan akibat pandemi Covid-19 yang tak berkesudahan.

"Hampir dua tahun pandemi membekap kehidupan kita, dua tahun pula saudara-saudaraku umat Kristiani melalui Hari Natal dalam keterbatasan itu," tulis mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Baca Juga: Ucapkan Selamat Natal, Anies Ajak Warga Jadikan Jakarta sebagai Simpang Temu Lintas Umat Beragama

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

Kendati demikian, Presiden Jokowi berharap, kondisi yang serba terbatas ini tidak mengurangi kehangatan dalam perayaan Natal.

"Saya berharap pandemi tidak mengurangi kegembiraan dan keceriaan Anda semua merayakan Natal bersama orang-orang tersayang," ucapnya.

Adapun, pada momen libur Natal tahun ini, arus pelaku perjalanan domestik terpantau tak begitu ramai daripada 2020 lalu.

Seperti yang disampaikan oleh Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Selatan, jumlah penumpang di Terminal Lebak Bulus terbilang normal pada hari libur Natal, Sabtu ini.

Baca Juga: Berkah Natal, 79 Narapidana Terima Remisi Khusus dan Langsung Bebas

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.