Kompas TV feature ngopi

Viral 2021: #Percumalaporpolisi - NGOPI

Kompas.tv - 25 Desember 2021, 10:17 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Pandemi jadi momok mengerikan bagi penduduk dunia, nggak terkecuali Indonesia. Namun, kerja keras banyak pihak patut diapresiasi.

Salah satunya adalah vaksinasi yang digenjot tak kunjung henti. Hasilnya, kasus Covid-19 di dalam negeri mulai melandai.

Nggak tanggung tanggung lho, negara lain aja mengapresiasi kinerja penanganan pandemi Indonesia. Jadi nggak heran kalau banyak orang euforia sampai kadang berbuat suka-suka.

Hampir genap satu tahun lamanya Indonesia bergulat dengan pandemi yang membuat banyak orang stres sendiri.

Mungkin ini salah satu hal yang bikin banyak orang melakukan berbagai kegiatan di luar akal pikiran…mind blowing kalo kata anak Jaksel.

2021 juga jadi tahun yang memilukan bagi dunia pendidikan dengan maraknya kasus pelecehan seksual di berbagai institusi belajar mengajar.

Kalau mau jujur sih, sebenernya hal kaya gini selalu berulang dari tahun ke tahun.. Ya ngga sih?

Belum lagi dunia politik yang selalu berikan kabar-kabar menggelitik. Kadang lucu, kadang bikin sendu tapi paling sering sih bikin gemeshh…

Survei yang mengatakan kalau jumlah orang yang kecewa sama demokrasi di Indonesia belakangan ini jelas jadi gambaran nyata betapa kecewanya kita sama beberapa orang dalam lingkungan pemerintahan.

Namun, tahun ini tak cuma berikan luka. Ada juga kabar yang  menjadi pelipur lara bagi banyak pelaku industri olahraga. Selain bisa menggelar berbagai macam event olahraga secara offline.

Indonesia pun turut menyumbangkan prestasinya. Eitss, tapi ternyata banyak kisah yang bikin elus dada.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.