Kompas TV regional berita daerah

3 Ribu Aparat Gabungan Amankan Natal dan Tahun Baru 2022

Kompas.tv - 23 Desember 2021, 19:05 WIB
Penulis : Kompastv Kendari

KENDARI, KOMPAS. TV - Secara serentak di seluruh Indonesia Kepolisian Republik Indonesia, menyelenggarakan apel gelar pasukan dengan nama sandi operasi lilin dalam rangka pengamanan hari raya natal 2021 dan tahun baru 2022.

Pada operasi lilin tahun ini di provinsi sultra, kurang lebih 3 ribu personil gabungan baik POLRI TNI dan unsur terkait di libatkan untuk pengamanan hari raya natal dan tahun baru 2022.

Apel gelar pasukan operasi lilin anoa 2021, Gubernur Sultra Ali Mazi bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam sambutan Kapolri pada apel gelar pasukan pengamanan operasi lilin yang di bacakan gubernur sultra mengatakan operasi lilin merupakan rangkaian operasi kemanusiaan untuk memberikan rasa aman, kepada umat kristiani, di dalam merayakan hari raya natal maupun tahun baru.

Perayaan Natal dan Tahun Baru, masih dalam suasana pandemi apalagi ditambah adanya varian baru covid 19, masyarakat di himbau untuk membatasi perjalanan serta mengedepankan protokol kesehatan.

#3 ribu aparat gabungan #amankan natal #dan tahun baru 2022



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.