Kompas TV olahraga kompas sport

Menyongsong 2022, PB ESI Siapkan Desain Besar untuk Esports Indonesia

Kompas.tv - 23 Desember 2021, 14:30 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Pengurus Besar Esport Seluruh Indonesia (PB ESI) siap menyongsong tahun 2022. Beberapa program disiapkan PB ESI diantaranya membangun sistem kompetisi national yang terukur, hingga pembinaan usia dini.

PB ESI menyiapkan desain besar esports Indonesia demi menunjang kegiatan tahun 2022.

Esports summit Indonesia 2022 pembinaan atlet usia dini serta jenjang sistem kompetisi national sistematis dan terukur menjadi tolak ukur PB ESI menuju program 2022.

Beberapa program yang disiapkan PB ESI juga merupakan penunjang tim nasional esports Indonesia menjelang Sea Games 2022 Vietnam, serta Asian Games 2022 Hangzhou, Tiongkok.

Baca Juga: Jadwal Playoff M3 World Championship 2021, 13 Desember 2021: Duel SMG Vs Onic Esports

Dimana pelatnas yang dibentuk akan dipersiapkan untuk turun dibeberapa gim yang masih di diskusikan oleh panitia penyelenggara Sea Games dan Asian Games.

PB ESI juga menyiapkan Liga 1, Liga 2 hingga liga amatir esports 2022, sebagai puncaknya Indonesia juga mempersiapkan diri menuju kejuaraan dunia esports 2022 yang akan digelar di Bali di penghujung tahun depan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.