Kompas TV regional berita daerah

Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah Panggung Terbakar

Kompas.tv - 21 Desember 2021, 17:23 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

TAKALAR, KOMPAS.TV - Satu unit rumah panggung di kelurahan parang luara kecamatan polongbangkeng utara kabupaten takalar ludes terbakar. Peristiwa ini menyebabkan pemilik rumah mengalami luka bakar dan langsung dibawa e puskesmas setempat untuk penanganan medis.

Bangunan rumah yang umumnya terbuat dari material kayu membuat api dengan cepat membesar dan menghanguskan seluruh isi rumah. Warga yang berada di lokasi kebakaran tak mampu berbuat banyak untuk membantu memadamkan api. Satu jam kemudian tim pemadam kebakaran kabupaten takalar tiba dilokasi.

Saat kebakaran terjadi pemilik rumah  atas nama daeng matu 75 tahun tengah tertidur pulas dan tidak mengetahui jika rumahnya terbakar. Beruntung korban selamat dan lansung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk menjalani perawatan medis akibat mengalami luka bakar dipunggung. Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.

#kebakaran
#korsleting
#infotakalar



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.