Kompas TV regional berita daerah

Korban Laka, Ditabrak di Nagrek Dibuang di Sungai Serayu

Kompas.tv - 21 Desember 2021, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANYUMAS, KOMPAS.TV - Misteri penemuan dua mayat di Sungai Serayu di lokasi berbeda yaitu Sungai Serayu di Kecamatan Rowalu, Banyumas dan Sungai Serayu di Adipala, Cilacap, akhirnya terungkap. Kedua mayat tersebut ternyata adalah remaja pasangan kekasih yang menjadi korban kecelakaan di daerah Nagreg, Jawa Barat dan sengaja dibuang oleh pelakunya di kedua lokasi tersebut dengan maksud untuk menghilangkan jejak.

Penemuan mayat lelaki di Sungai Serayu di Desa Banjarparakan, Kecamatan Rawalo, Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (11/12/2021) lalu, sempat membuat geger warga setempat. Pada saat yang hampir bersamaan, sesosok mayat perempuan tanpa identitas juga ditemukan di sungai yang sama, namun masuk wilayah Adipala, Cilacap. 

Saat itu, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan, meski ada dugaan penemuan kedua mayat tersebut saling terkait.

Benar saja, setelah kasus penemuan mayat tersebut ramai diberitakan media massa, ternyata kedua mayat tersebut merupakan pasangan kekasih yang menjadi korban tabrakan di daerah Nagreg, Bandung, Jawa Barat. 

Kedua jenazah yang masih berusia belia ini diketahui bernama Handi Saputra, 17 tahun dan Salsabila 14 tahun. Kedua mayat tersebut sengaja dibuang penabraknya dengan maksud untuk menghilangkan jejak.

Setelah para pihak keluarga korban datang ke Banyumas dan Cilacap, kedua jenazah yang telah dimakamkan oleh warga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di sekitar lokasi kejadian, langsung dibongkar. Selanjutnya, dua jenazah ini diserahkan ke pihak keluarga dan dibawa ke daerah asalnya di wilayah Jawa Barat.

"Dibawa ke Garut, dimana orang tua korban itu tahu bahwa korban yang tenggelam di Sungai Serayu ini memiliki ciri-ciri dan baju yang dipakai sama, sehingga waktu itu orang tua korban datang ke sini, setelah dicek ternyata benar, bahwa korban adalah anaknya" ujar AKP Embar Yuliono, Kapolsek Rawalo.   

Sebelum ditemukan dalam kondisi dibuang di Sungai Serayu, pihak keluarga yang mendapat kabar keduanya kecelakaan, sempat kebingungan mencari keberadaan pasangan kekasih ini. #sungaiserayu #korbankecelakaan #nagrek



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.