Kompas TV regional berita daerah

Bantu Pemerintah, DPD Gerindra Jateng Gelar Vaksin Gratis

Kompas.tv - 21 Desember 2021, 12:57 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Untuk membantu program percepatan vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah, DPD Partai Gerindra Jawa Tengah menyediakan vaksin gratis bagi masyarakat .

Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di kantor DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Senin (20/12/2021). Vaksin gratis ini diberikan kepada seluruh warga, baik yang berktp Kota Semarang maupun warga luar Kota Semarang. Bahkan warga yang ikut vaksinasi mendapat bingkisan beras gratis.

Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Yudi Indras Wiendarto menyatakan, DPD Gerindra Jawa Tengah mendorong percepatan dan pemerataan vaksinasi bagi semua warga dengan menggelar vaksinasi dengan syarat yang mudah. Selain lansia dan usia dewasa, program vaksinasi yang digelar juga menyasar anak-anak yang sudah diizinkan menerima vaksin Covid-19.

Diharapkan angka vaksinasi di masyarakat terus dipercepat, karena mempengaruhi status PPKM yang diterapkan oleh pemerintah pusat. Selain itu, dengan vaksinasi kesehatan masyarakat lebih terjaga, dan masyarakat bisa segera hidup normal kembali.

#vaksinasi #partaigerindra #kotasemarang

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x