Kompas TV olahraga kompas sport

Serie A Liga Italia: AC Milan Tumbang 0-1 dari Napoli

Kompas.tv - 21 Desember 2021, 05:23 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Dari Serie A Italia pekan ke-18 AC Milan tumbang di San Siro setelah kalah 0-1 dari Napoli. Sementara Fiorentina menahan imbang Sassuolo 2 sama setelah sempat tertinggal 0-2.

Napoli akhirnya menggeser AC Milan dari peringkat dua klasemen sementara Liga Italia. Bertamu ke San Siro, Napoli mencetak gol cepat di menit kelima. Sundulan Elif Elmas dari sebuah sepak pojok berhasil menjebol gawang yang dikawal Mike Maignan.

Tertinggal 0-1 Milan langsung bangkit beberapa kali pertahanan Napoli berhasil ditembus.

Namun penyelesaian akhir Milan selalu gagal, di menit 90 Milan sempat berharap akan bisa mengimbangi skor setelah Franck Kessié mencetak gol.

Namun gol dianulir karena offside, akhirnya milan harus menerima kekalahan 0-1 dan turun ke peringkat tiga klasemen.

Sementara Fiorentina nyaris bertekuk lutut pada Sassuolo, tuan rumah sebenarnya mendominasi penguasaan bola yang memaksa Sassuolo bermain bertahan.

Baca Juga: Hasil Undian UEFA Nations League: Inggris, Italia, & Jerman Satu Grup!

Lima menit berselang gawang Fiorentina kembali bergetar, kali ini kerjasama apik Giacomo Raspadori Fratessi berhasil memperdaya kiper Terracciano, 2-0 Sassuolo unggul.

Di babak kedua Fiorentina tancap gas, di menit 51 Vlahovic akhirnya memperkecil ketinggalan timnya dengan tendangan keras jarak dekat.

Permainan Fiorentina pun semakin semangat, 10 menit kemudian Al Viola menayamakan kedudukan kali ini giliran Torreira yang membobol gawang tim tamu skor imbang 2-2.

Di menit 68, Fiorentina bermain 10 orang setelah Kristiano Biragi mendapat kartu kuning kedua beruntung Sassuolo gagal memanfaatkan keunggulan ini hingga usai skor tetap 2-2.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.