Kompas TV regional berita daerah

Narapidana Meninggal, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Kompas.tv - 20 Desember 2021, 18:35 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

GOWA, KOMPAS.TV - Seorang narapidana dilapas narkoba bolangi kabupaten gowa  sulawesi selatan meninggal dunia usai dijemput polisi untuk pengembangan kasus narkoba. Kepolisian daerah sulawesi selatan kini masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit bhayangkara makassar untuk mengetahui penyebab meninggalnya warga binaan itu.
Seorang warga binaan di lapas bolangi gowa meninggal usai di jemput polisi. Sebelum meninggal direktorat reserse narkoba polda sulawesi selatan menjemput andi lolo di lapas bolangi gowa untuk pengembangan kasus narkoba jenis sabu seberat 75 kilogram.

Setelah satu hingga dua jam terpidana merasakan sakit di dada kiri dan kejang kejang hingga dibawa ke rumah sakit faisal makassar. Sampai dirumah sakit andi lolo  dinyatakan meninggal dunia. Polisi masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit bhayangkara makassar untuk mengetahui penyebab meninggalnya daeng lolo. Kepolisian juga telah berkoordinasi dengan pihak lapas serta pihak keluarga untuk mengecek rekam medis daeng lolo.

#narapidanatewas
#poldasulsel
#dihukumtanpadihakimi



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x