Kompas TV internasional kompas dunia

Ajaib, Dua Bayi Selamat Meski Sempat Diterbangkan Angin Tornado

Kompas.tv - 20 Desember 2021, 13:50 WIB
ajaib-dua-bayi-selamat-meski-sempat-diterbangkan-angin-tornado
Ilustrasi bayi (Sumber: Shutterstock.com)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Iman Firdaus

KENTUCKY, KOMPAS.TV - Keajaiban terjadi setelah dua bayi selamat  usai  diterbangkan angin tornado bersama bak mandi tempat mereka berlindung.

Kedua bayi itu tak mengalami cedera berarti  setelah angin tornado menimpa Negara Bagian Kentucky, Amerika Serikat (AS).

Padahal ketika bencana melanda, Karen yang berusia 15 bulan dan Dallas yang berusia  tiga bulan, ditempatkan di sebuah bak mandi dengan selimut, bantal dan injil, Jumat (17/11/2021).

Angin Tornado yang datang tiba-tiba itu,  kemudian seperti mencabut bak mandi tersebut  dari lantai dan diterbangkan ke taman.

Baca Juga: Kecam AS, China Sebut Taiwan sebagai Pengembara yang akan Kembali Pulang

Menurut nenek kedua bayi mungil itu, Clara Lutz, ketika tornado menyerang, rumah mereka yang terletak di Hopkins County mulai bergoyang.

“Selanjutnya yang saya tahu, bak mandi itu terangkat dan saya tak bisa menangkapnya.  Saya hanya bisa berkata,’Tuhan tolong bawa bayi saya kembali dengan selamat, tolonglah saya’,” ujar Lutz kepada WFIE-TV dikutip dari Wio News.

Bahkan bagian belakang rumah  Lutz  terangkat hingga fondasi, sehingga bagian punggung tubuhnya terpukul  oleh tangki air di bak mandi.

Baca Juga: Pegawai Gereja Dipecat Gara-Gara Ketahuan Melakukan Vaksinasi Covid-19, Alasannya Mengejutkan

Setelah tornado menyerang, Lutz sadar dan mulai  mencari cucu-cucunya ke mana-mana.

Ia akhirnya menemukan mereka dalam kondisi hidup di bawah bak mandi yang terbalik di halaman rumah.

Dallas terluka di begian belakang kepalanya, tetapi pendarahannya berhenti sebelum mencapai Pusat Medis Universitas Vanderbilt di Nashville. Meski mengalami cedera, tapi keduanya selamat. Bayi-bayi itu kembali bermain dengan bak mandi mereka.   



Sumber : Wio News

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.