Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Pengendara Terjaring Razia Vaksinasi Covid-19 Oleh Polres Sorong Kota

Kompas.tv - 18 Desember 2021, 18:23 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Polres Sorong Kota di bantu Direktorat Polairud dan Brimob Polda Papua Barat, menggelar razia vaksinasi Covid19, pada sejumlah pengendara roda dua dan angkutan umum dalam kota. Dari razia yang digelar selama 2 hari kurang lebih ada 1.000 pengendara yang didapat belum memiliki sertifikat vaksin.

Ada dua lokasi dalam razia kali ini, diantaranya di kawasan Taman Sorong City dan area Masjid Raya Kota Sorong. Pengendara di hentikan dan dimintai menunjukan surat keterangan telah di vaksin. Bagi yang belum akan diarahkan ke gerai vaksinasi.

Meskipun ada sedikit perlawanan dari masyarakat yang tidak ingin di vaksin, namun tidak mengurangi semangat aparat kepolisian untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Papua Barat.

Kegiatan ini akan rutin digelar selama bulan Desember hingga mencapai jumlah sasaran yang diberikan. Mengingat himbauan dan sosialisasi terus digencarkan, namun kesadaran masyarakat masih minim, sehingga perlu dilaksanakan razia sejumlah kendaraan.

#SorongPapuaBarat #RaziaVaksinasi #VaksinasiCovid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.