Kompas TV regional berita daerah

Putus Cinta, Pemuda Panjat Tower Hendak Bunuh Diri

Kompas.tv - 18 Desember 2021, 11:23 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Karena cintanya diputus sang kekasih, seorang pemuda di Probolinggo Jawa Timur nekat memanjat tower seluler untuk mengakhiri hidupnya. Polisi pun terpaksa mendatangkan mantan kekasih untuk membujuknya turun dari tower.

Warga Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo mendadak panik, pada Kamis (16/12/2021). Pasalnya seorang pemuda tetiba terlihat memanjat tower seluler dengan ketinggian 60 meter dan hendak mengakhiri hidupnya.

Baca Juga: Diduga Terjerat Pinjaman Online, Pegawai Rumah Sakit Bunuh Diri

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa'bani telah membujuk korban untuk turun dari atas tower. Namun bujukan itu tak dihiraukan oleh pemuda tersebut. Bahkan ibu korban yang juga datang ke lokasi ikut membujuk, namun tak digubris. Tak kekurangan akal, polisi lantas memanggil mantan kekasih korban, Sinta, untuk ikut membujuk korban agar turun, namun upaya itu masih sia-sia.

Korban diduga depresi akibat diputus cinta mantan kekasihnya. Ia bergeming di atas tower hingga berjam-jam, hingga akhirnya kelelahan dan duduk lemas. Polisi bersama petugas BPBD dan petugas tower provider selular, akhirnya memutuskan ikut memanjat tower untuk mengevakuasi korban.

Petugas Provider Seluler, Iwan Sudarsono mengaku proses evakuasi mengalami kesulitan, karena kondisi korban sangat lemas dan harus digotong hingga ke bawah. Untungnya korban dapat dievakuasi dalam kondisi selamat.

Baca Juga: Istri Meninggal Terpapar Covid-19, Suami Bunuh Diri saat Isolasi Mandiri

Setelah berhasil diturunkan, selanjutnya korban dibawa ke instalasi gawat darurat rumah sakit dr. Mohamad Saleh guna mendapatkan penanganan medis.

#PutusCinta #BunuhDiri #Tower #MantanKekasih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x