Kompas TV internasional kompas dunia

Balita Pesan Es Krim dan Kue Rp11,6 Juta Lewat Ponsel, Ayahnya Kaget: Seperti Kena Serangan Jantung

Kompas.tv - 18 Desember 2021, 08:28 WIB
balita-pesan-es-krim-dan-kue-rp11-6-juta-lewat-ponsel-ayahnya-kaget-seperti-kena-serangan-jantung
Christian King dan ayahnya, Kris King. Christian membuat ayahnya kaget setelah memesan es krim dan kue senilai Rp11,6 juta lewat ponsel. (Sumber: Mirror)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Edy A. Putra

SYDNEY, KOMPAS.TV - Seorang ayah mengaku kaget dan merasa seperti kena serangan jantung atas ulah putranya yang masih balita.

Kris King, yang berasal dari Sydney, Australia kaget mendengar putranya yang berusia 4 tahun, Christian King, memesan es krim dan kue hingga 1.139 dolar Australia atau setara Rp11,6 juta lewat ponselnya.

Kris meminjamkan Christian ponselnya untuk bermain, ketika kakak perempuannya tengah bertanding sepak bola, Senin (13/11/2021).

Tetapi balita tersebut tak hanya bermain, dan memesan es krim dan kue dari Gelato Messina Sydney senilai 1.139 dolar Australia, termasuk kue ulang tahun.

Baca Juga: Suntikan Booster Vaksin Covid-19 Diyakini Memiliki Efektivitas 85 Persen terhadap Omicron

Kris mengungkapkan, pesanan tersebut termasuk 99 kue, dan berpikir putranya itu tengah berusaha menyiapkan pesta ulang tahunnya yang akan datang.

Christian melakukan pesanan dalam jumlah besar itu untuk dikirim ke tempat kerja ayahnya di stasiun pemadam kebakaran terdekat.

“Awalnya saya kira hanya 139 dolar Australia, dan kemudian saya menyadari bahwa itu 1.139 dolar Australia, dan kami hampir saja mengalami serangan jantung,” tutur King kepada Perth Now dikutip dari Mirror.

“Saya membolak-balik layar sekitar 30 kali. Banyak sekali pesanannya, seperti 99 kue. Ia mengatakan kepada saya memesan kue ulang tahun untuk dirinya sendiri, dan saya sama sekali tak percaya,” tambahnya.

Baca Juga: Rusia Keluarkan Daftar Permintaan untuk Redakan Ketegangan dengan Ukraina, Ini Isinya

Kris mengungkapkan, dirinya merasa marah, dan meneriakkan nama Christian sepanjang jalan.

“Ia berlari ke kamarnya, sebelum saya bisa memarahinya,” ujarnya.

Untungnya, pihak pengiriman setuju untuk mengembalikan uang Kris.

Ia pun mengatakan kepada Christian bahwa Sinterklas mungkin tak akan mengirimkan kado Natal ke rumah tahun ini karena ulahnya tersebut.



Sumber : Mirror

BERITA LAINNYA



Close Ads x