Kompas TV regional berita daerah

Pemenang Undian Vaksinasi di Pekalongan Diumumkan

Kompas.tv - 17 Desember 2021, 07:54 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Program vaksinasi berhadiah ini digelar selama satu bulan sejak November hingga Desember 2021 di wilayah Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan. Dari program ini petugas mengaku berhasil mengajak warga untuk vaksinasi sejumlah 14 ribu enam ratus warga.

 

Baik untuk vaksinasi dosis pertama maupun kedua. Petugas gabungan dari Muspika, TNI dan Polri pun mengaku puas dengan capaian tersebut. Sebagai apresiasi atas antusiasme warga, hadiah tersebut diundi di hadapan para Kepala Desa dan perwakilan warga di Pendopo Kecamatan kajen.

 

Seluruh hadiah tersebut akan di antarkan kepada warga yang beruntung atau menang dalam undian. Meski program vaksinasi berhadiah ini telah berakhir. Diharapkan masyarakat yang belum divaksin tetap mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi terdekat.

 

Di Kecamatan Kajen capaian vaksinasi telah mencapai 75 persen atau sekitar 46 ribu dari 56 ribu warga sasaran vaksinasi. Meski capaian vaksinasi cukup tinggi namun pihak muspika akan terus berusaha agar capaian vaksinasi terus meningkat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x