Kompas TV regional berita daerah

1 Orang Tewas Dalam Insiden Kecelakaan Beruntun Di Tol

Kompas.tv - 15 Desember 2021, 18:30 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

NGAWI, KOMPAS.TV - Tabrakan beruntun 3 kendaraan terjadi di jalur tol Ngawi, Jawa Timur. Satu Penumpang tewas di lokasi kejadian, sementara dua lainnya luka-luka dilarikan ke rumah sakit.


Kecelakaan maut ini terjadi di jalur tol Ngawi – Solo di kilometer 559 tepatnya di Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren Ngawi pada Senin (13/12/2021) pagi. Satu orang penumpang mobil atas nama Muhammad Anas Solihin tewas di lokasi kejadian. Sementara pengemudi dan satu penumpang lain luka-luka dilarikan ke RSUD Soeroto Ngawi.

Kecelakaan beruntun melibatkan 3 kendaraan ini bermula, saat mobil melaju kencang dari Kediri menuju Pulau Bawean. Naas, diduga pengemudi mobil mengantuk dan berusaha menyalakan rokok sambil mengemudi, tiba-tiba menabrak truk tronton muatan pupuk di depannya. Kemudian ditabrak sebuah truk yang juga melaju kencang dari arah belakang.

Kerasnya benturan, membuat satu penumpang mobil meninggal di lokasi kejadian, sementara mobil juga hancur.

Hasil pemeriksaan sementara, kecelakaan ini murni dipicu pengemudi mobil yang hilang kesadaran karena mengantuk.

Untuk kepentingan penyelidikan 1 bangkai mobil, tronton dan 1 truk dievakuasi ke Unit Laka Lantas Polres Ngawi untuk barang bukti. Akibat kecelakaan ini, jalur tol Ngawi Solo sempat macet sepanjang 1 kilometer karena proses evakuasi.

Arus lalu lintas kembali normal setelah petugas jasa marga dan polisi berhasil mengevakuasi seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan ke kantor Unit Laka Lantas Polres Setempat.

#beritangawi
#kecelakaan
#trukmania
#lakatol

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x