Kompas TV regional berita daerah

DISNAV Gelar Bimtek Kepegawaian

Kompas.tv - 15 Desember 2021, 09:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BITUNG, KOMPAS.TV- Kantor Distrik Navigasi Kelas I Manado-Bitung menggelar bimtek kepegawaian, untuk meningkatkan kinerja dan ilmu tentang kepegawaian dan administrasi kepada pegawai SBNP atau sarana bantu navigasi pelayaran dan pegawai SROP atau stasiun radio pantai di lingkungan kantor distrik navigasi.

Pembinaan kepegawaian di bidang SBNP atau sarana bantu navigasi pelayaran dan SROP atau stasiun radio pantai di lingkungan kantor distrik navigasi ini, sangat penting dilaksanakan demi meningkatkan kinerja para operator, yang menyangkut keselamatan dalam pelayaran.

Bimtek yang digelar di kota Bitung beberapa waktu lalu adalah merupakan strategi peningkatan dan penguatan kinerja, untuk terwujudnya prestasi kerja, profesional dan kompetensi dalam melaksanakan tugas pegawai SBNP dan SROP di kantor Distrik Navigasi Kelas I Manado Bitung.

Kepala Kantor Distrik Navigasi Kelas I Manado-Bitung, Bambang Gunawan mengatakan, bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM dalam bidang regulasi dan administrasi dalam kepegawaian.

Gunawan juga menambahkan bahwa distrik navigasi telah menyiagakan penuh alat bantu navigasi pelayaran dan stasiun radio pantai di seluruh Sulawesi Utara, untuk membantu menavigasi para kapal yang berlayar di lautan Sulawesi Utara, khususnya menjelang Natal dan Tahun baru.

#kompastvmanado #disnav #bimtek

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Bitung

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x