Kompas TV regional berita daerah

Detik-Detik Truk Tabrak Pagar Kantor Polisi

Kompas.tv - 14 Desember 2021, 16:36 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KULON PROGO, KOMPAS.TV - Detik-detik saat sebuah truk menabrak pagar Kantor Mapolsek Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta, pada Senin (13/12/2021) pagi, terekam kamera pengawas. Dalam video, terlihat truk menabrak pagar mapolsek hingga masuk ke dalam halaman.

Kepada polisi, pengemudi mengaku rem kendaraannya mendadak blong saat hendak berhenti di lampu pengatur lalu lintas tepat di depan mapolsek di jalan Yogyakarta – Wates. Demi menghindari deretan kendaraan di depannya, pengemudi truk memutuskan untuk banting stir dan menabrak pagar kantor mapolsek.

"Menurut keterangan dari pengemudi, bahwa remnya itu blong. Sudah di rem dari Pom Bensin tidak bisa, padahal di traffic light itu sedang lampu merah, jadi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, mungkin akan menimbulkan korban, akhirnya pengendara mengambil kesimpulan dibuang ke kiri, masuk ke Polsek " ujar Iptu Sayana, Kanit Lantas Polsek Sentolo. 

Peristiwa kecelakan yang menyebabkan kendaraan menabrak pagar Mapolsek Sentolo bukanlah baru kali pertama terjadi. Kejadian serupa pernah terjadi pada bulan November tahun lalu. Sama dengan kejadian saat ini, saat itu pun tidak ada korban jiwa selain pagar yang rusak. 

#mapolseksentolo #kecelakaan #kamerapengawas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x