Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Pencurian Belasan Sepeda Motor Dibekuk Polisi

Kompas.tv - 14 Desember 2021, 10:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BITUNG, KOMPAS.TV- Seorang pemuda pelaku pencurian belasan sepeda motor kota Bitung Sulawesi Utara berhasil dibekuk aparat Kepolisian. Tersangka bersama barang bukti sepeda motor kini diamankan di Polres Bitung.

R.M alias Glen, pelaku pencurian belasan sepeda motor disejumlah daerah di Sulawesi Utara, ditangkap polisi di Kelurahan Girian Bawah kota Bitung. Dengan kondisi kaki yang luka akibat ditembak petugas, tersangka Glen digelandang ke Polres Bitung guna mempertanggungjawabkan perbuatannnya//

Sebanyak dua belas unit sepeda motor hasil curian juga berhasil diamankan petugas. Didepan petugas tersangka Glen mengaku belasan sepeda motor tersebut dicuri dalam waktu dua bulan.


Masing-masing unit sepeda motor, dijual dengan harga dua juta rupiah. Uang hasil jualan sepeda motor tersebut digunakan untuk berbelanja kebutuhan tersangka, termasuk minuman keras.

Akibat perbuatannya  R.M alias Glen dijerat dengan pasal 363 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman enam tahun penjara.

Masyarakat Sulawesi Utara yang merasa kehilangan sepeda motor, diminta untuk datang ke Polres Bitung dengan membawa surat-surat kendaraan guna mencocokan nomor mesin dan nomor rangka kendaraan bermotor.

Polisi terus mendalami kasus curanmor ini, guna mengetahui ada tersangka lainnya, yang terlibat dalam aksi pencurian tersebut. Dua belas sepeda motor yang diamankan petugas merupakan hasil curian di tujuh daerah di Sulawesi Utara.

#kompastvmanado #polresbitung #curanmor

Jemmy Anis Kompas tv Bitung

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.