Kompas TV entertainment selebriti

Tudingan Makin Panas, Ustaz Yusuf Mansur: Satu Aja Minta Bukti Bahwa Saya Penipu

Kompas.tv - 13 Desember 2021, 12:42 WIB
tudingan-makin-panas-ustaz-yusuf-mansur-satu-aja-minta-bukti-bahwa-saya-penipu
Ustaz Yusuf Mansur. (Sumber: KOMPAS.com/Kahfi Dirga Cahya)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ustaz Yusuf Mansur kembali buka suara soal tudingan penipuan yang dialamatkan ke namanya. Kali ini dia menanggapi salah satu video YouTube dari Ustaz Yahya Waloni.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh Ustaz Yusuf Mansur, video tersebut berjudul “Gempar, Paling Berani Ust Yahya Waloni Bongkar Kedok UYM” dan menyertakan foto Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur menegaskan bahwa dirinya dengan Ustaz Yahya Waloni tidak mengenal satu sama lain. Ayah Wirda Mansur ini kemudian menyinggung soal adab untuk mencari tahu kejadian yang sebenarnya.

Baca Juga: Dituding Jadi Penipu, Ustaz Yusuf Mansur: ke Polisi Aja

“Ini Udah melebar ke mana-mana. Ustaz Yahya Waloni, saya belom kenal Ustaz, dan Ustaz belom kenal saya,” tulis Ustaz Yusuf Mansur.

Dia juga mengaku siap apabila dinyatakan bersalah dan meminta diberikan petunjuk kepada ustaz tersebut.

“Ilmu saya ga setinggi Ustaz Yahya. Dan ga seberani ngucap begitu seperti Ustaz Yahya,” ujarnya.

Kemudian Yusuf Mansur meminta Ustaz Yahya Waloni untuk memegang satu bukti yang dapat membuktikan bahwa Ustaz Yusuf Mansur benar melakukan penipuan.

“Sebaik-baiknya, Ustaz Yahya memang satuuu aja bukti bahwa saya penipu dan pembawa duit sedekat. Satu aja ustaz, ga usah 2, 3, 4, apalagi banyak,” ujarnya.

Baca Juga: Intip Gaya Baru Ustaz Yusuf Mansur Berambut Gondrong, Netizen: Jadi Inget The Undertaker

Ustaz kondang ini juga tak keberatan apabila ada yang membawa kasus tersebut ke jalur hukum. Menurutnya, justru akan lebih jelas untuk beradu data di pengadilan.

Memungkasi tanggapannya, Ustaz Yusuf Mansur pun mengajak Ustaz Yahya Waloni untuk bertemu agar dapat mengetahui duduk perkaranya secara jelas.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x