Kompas TV regional berita daerah

TNI Angkatan Laut Gorontalo Salurkan Sembako Kepada Nelayan Terdampak Pandemi

Kompas.tv - 10 Desember 2021, 18:37 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

BONE BOLANGO, KOMPAS TV - Untuk meringankan beban warga di tengah pandemi covid 19, TNI Angkatan Laut Gorontalo melakukan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan lima puluh paket sembako kepada nelayan.

Penyerahan paket sembako diserahkan dengan cara mendatangi satu persatu nelayan yang sedang melaut di perairan Bone Raya, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo pada Jumat siang.

Paket sembako yang diberikan ini berupa beras, minyak goreng, gula Pasir dan bahan pokok lainnya.

Bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI Angkatan Laut Gorontalo kepada  warga terdampak pandemi covid 19 khususnya para nelayan di wilayah Kabupaten Bone Bolango. Ungkap Letkol Laut (P) Homa Sugama Danlanal Gorontalo.

Baca Juga: Tak Mampu Ajak Keluarga Ikut Vaksinasi, Kontrak PTT Tidak Diperpanjang

Bakti sosial ini tak hanya dilakukan kepada nelayan yang sedang melaut namun warga di berada pesisir pantai di Kabupaten Bone Bolango juga akan di bagikan 200 paket sembako.

Selain menyerahkan bantuan, TNI AL Gorontalo juga memberikan imbauan dan sosialisasi kepada nelayan yang belum di vaksinasi untuk segera melakukan vaksinasi.

 

#tniangkatanlaut  #baktisosial  #sembako  #gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.