Kompas TV regional berita daerah

23 Jenazah Korban Awan Panas Gunung Semeru Teridentifikasi

Kompas.tv - 10 Desember 2021, 11:08 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Tim DVI Kepolisian Daerah Jawa Timur kembali mengidentifikasi jenazah korban awan panas gunung semeru. Ada 6 jenazah yang teridentifikasi pada Kamis (9/11/2021), sehingga total jenazah  yang teridentifikasi sebanyak 23 jenazah.

Dalam konferensi pers yang digelar di ruang anggrek RSUD dr Haryoto Lumajang, Kabag Penum Mabes Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan menjelaskan bahwa Tim DVI sudah mengidentifikasi 23 dari 34 jenazah korban erupsi gunung semeru.

Baca Juga: 7 Korban Meninggal Awan Panas Gunung Semeru Teridentifikasi

Pada Kamis (9/12/2021), ada tambahan 6 jenazah yang berhasil teridentifikasi, terdiri dari 5 orang laki-laki dan seorang perempuan. Sedangkan jumlah korban meninggal, yang dibawa ke RSUD dr Haryoto dan ditangani Tim DVI Polda Jatim, sebanyak 34 jenazah dan 2 potongan tubuh.

Kombes Pol Ahmad Ramadhan menyebutkan bahwa saat ini, masih ada 13 jenazah yang belum teridentifikasi, terdiri dari 11 jenazah dan 2 potongan tubuh.

Proses identifikasi masih terus berlangsung. Petugas juga menyediakan kontainer pendingin untuk menyimpan jenazah.

 

#DVI #PoldaJatim #AwanPanasSemeru #Jenazah #RSUD



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.