Kompas TV regional berita daerah

Cerita Pedagang Buah Di Sorong Selamat Dari Maut

Kompas.tv - 9 Desember 2021, 17:35 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Miris nasib pedagang buah semangka yang berjualan di kawasan jalan Bazuki Rahmat Km 9 Kota Sorong, hendak mencari keuntungan ternyata musibah yang didapat. Begitulah cerita singkat Bambang penjual buah semangka keliling. 

Akibat hujan deras disertai angin kencang, yang terjadi Rabu Siang, pohon beringin tempat bertuduh untuk berjualan ini, tumbang dan menimpah mobil Bambang dengan sejumlah buah semangka yang dibawa untuk berjualan.

Awalnya Bambang mendengarkan suara aneh dari arah puhon beringin tempat berteduhnya itu, karena merasa sesuatu yang berbeda, Bambang saat itu lompat ke parit untuk menyelamatkan diri, dan pada saat bersamaan itulah terjadi pohon tumbang. Bambang kini terpaksa hannya bisa pasrah melihat kondisi mobilnya, yang sudah mengalami kerusakan. 

Setelah beberapa jam kemudian, dibantu warga setempat, anggota Satuan Lantas Polres Sorong Kota dan Dinas Pengelolahan Dan Perlindungan Lingkungan Hidup, akhirnya mobil pedanga buah semangka ini berhasil di keluarkan dari reruntuhan pohon beringin.

Dengan wajah sedih, sang pemilik terpaksa membawa pulang mobilnya, dengan kondisi rusak berat, hingga ke wilayah kabupaten Sorong. 

#SorongPapuaBarat #CuacaBuruk #PohonTumbang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x