Kompas TV regional berita daerah

Letkol Inf Tody Imansyah Jabat Komandan Kodim 1802 Sorong

Kompas.tv - 9 Desember 2021, 16:39 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Komandan Korem 181 Praja Viratama Sorong secara langsung menyaksikan serah terima jabatan, Komandan Kodim 1802, Letkol Inf Budiman kepada pejabat  yang baru Letkol Inf Tody Imansyah, dan Brigjen Tni Immer Hotma Partogi Butarbutar, yang melepaskan jabatan lama dan mendapatkan jabatan baru sebagai Kapok Sahli Pangdam I Bukit Barisan.

Komandan Korem 181 Praja Viratama Sorong menyampaikan  terima kasih dan penghargaan yang tinggi pada pejabat yang lama atas segala pengabdiannya dan dedikasi  yang telah dicurahkan selama bertugas menjabat Kepala Staf Korem 181/Pvt dan Komandan Kodim 1802 Sorong.

Diharapkan hal yang positif dan pengalaman  yang telah dicapai selama bertugas dapat menjadi bekal, untuk terus melanjutkan pengabdian di kesatuan yang baru. Serah terima jabatan bersifat penyegaran untuk memenuhi kebutuhan organisasi, sekaligus untuk pengembangan karir berkelanjutan bagi personel Tni.

Sementara itu Letkol Inf Budiman  mengharapkan dengan adanya pejabat baru, bisa dapat melanjutkan program yang telah dikerjakan sebelumnya, salah satunya menjaga keamanan di wilayah Kodim 1802 Sorong.

#SorongPapuaBarat #TNIPolri #SerahTerimaJabatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x