Kompas TV regional hukum

Update Kasus Pembunuhan Subang: Saksi Kunci Danu Jalani Tes Kesehatan dan Psikologi, Hasilnya...

Kompas.tv - 9 Desember 2021, 09:32 WIB
update-kasus-pembunuhan-subang-saksi-kunci-danu-jalani-tes-kesehatan-dan-psikologi-hasilnya
Muhammad Ramdanu atau kerap disapa Danu (kanan), saksi kunci kasus kasus pembunuhan di Subang, Jawa Barat, saat menjalani serangkain pemeriksaan oleh pihak kepolisian dengan pendampingan kuasa hukum. (Sumber: Tribun Jabar)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Fadhilah

SUBANG, KOMPAS.TV - Titik terang dari kasus pembunuhan di Subang, Jawa Barat, belum juga terungkap hingga hari ini, Kamis (9/12/2021).

Pada Selasa (7/12/2021), Muhammad Ramdanu atau kerap disapa Danu yang menjadi saksi kunci baru saja menjalani tes kesehatan dan psikologi di Polda Jawa Barat.

Selaku kuasa hukum Danu, Achmad Taufan mengungkapkan, tak ada hal khusus dalam tes kesehatan serta psikologi yang dilalui oleh kliennya karena semuanya berjalan sama seperti pada umumnya.

"Alhamdulillah, semua tes kesehatan dan psikologi Danu kemarin sudah dijalani dengan baik. Tesnya sesuai ketentuan rumah sakit pada umumnya saja," kata Taufan, Rabu (8/12/2021), sebagaimana dikutip dari Tribun Jabar.

Baca Juga: Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Sebut Ada Orang yang Panik

"Untuk hasilnya kami belum tahu. Itu tes kan untuk konsumsi penyidik, jadi hasilnya kapan dan seperti apa pasti akan diserahkan ke penyidik. Kami serahkan semua kepada penyidik Polda Jawa Barat," imbunya.

Adapun, sehari sebelum tes tersebut, Danu pun telah menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Barat pada Senin (6/12/2021).

Taufan mengatakan, dalam pemeriksaan polisi kemarin, Danu didampingi oleh kedua orangtua dan uaknya.

"Bukan cuman Danu yang dipanggil hari ini (Senin), orang tua bersama uaknya juga dihadirkan pihak kepolisian untuk mendampingi Danu," terang Taufan saat dihubungi, Senin.

"Memang orangtua Danu maupun keluarga tidak ada di BAP (berita acara pemeriksaan), mereka hanya mendapampingi dalam agenda pemanggilan tes psikologi," tambahnya.



Sumber : Tribun Jabar

BERITA LAINNYA



Close Ads x