Kompas TV entertainment film

Sutradara Squid Game Sebut Kehilangan 6 Giginya Selama Pembuatan Film

Kompas.tv - 8 Desember 2021, 22:04 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Sutradara salah satu film seri kawakan Netflix, Squid Game, mengatakan bahwa giginya sampai rontok karena dirinya stres akibat menulis dan mengarahkan film serial tersebut.

Dilansir Insider, selama wawancara dengan The Hollywood Reporter, Hwang Dong-hyuk buka-bukaan tentang tekanan besar yang ia rasakan saat syuting serial Korea Selatan ini.

Hwang Dong-hyuk yang merupakan sang sutradara Squid Game ini menciptakan, menulis, dan mengarahkan para pemain di setiap episode.
 
Hwang mengakui bahwa tekanan mental tersebut telah menyebabkan reaksi fisik pada dirinya.

Ia mengatakan bahwa stres yang sangat besar menyebabkannya kehilangan enam gigi selama kegiatan produksi serial Squid Game berlangsung.

Sejak pemutaran perdana di Netflix, Squid Game telah menarik penonton dari seluruh dunia dan dengan cepat naik pamor sebagai favorit.

Pada 12 Oktober 2021, Netflix mengumumkan di Twitter bahwa serial Squid Game telah mencapai 111 juta penonton, menjadikannya sebagai peluncuran serial terbesar Netflix.

Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh serial Bridgerton yang dianggap sebagai serial Netflix terbesar sepanjang masa.

Cerita dasar Squid Game berkisar soal 456 orang yang terlilit utang dari berbagai kelompok usia dan strata masyarakat, berpartisipasi dalam enam macam permainan anak-anak untuk memenangkan hadiah uang besar.

Mereka dikumpulkan di sebuah kamp yang dirahasiakan dan tidak tahu bahwa bila kalah dalam satu permainan saja, bisa langsung merenggut nyawa mereka.

Sumber foto: Netflix



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.