Kompas TV regional berita daerah

Upacara Peringatan Hari Armada Republik Indonesia

Kompas.tv - 8 Desember 2021, 15:50 WIB
Penulis : Alvian putranto

MERAUKE, KOMPAS.TV - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E. diwakili Asisten Operasi (Asops) Danlantamal XI Kolonel Laut (P) Akhmad Alif Saifudin Z, M.Tr.Hanla, bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Armada Republik Indonesia Tahun 2021 yang dihelat di lapangan apel Mako Lantamal XI Merauke, Jalan Noari, Kabupaten Merauke, Senin (6/12/2021).

Baca Juga: Sambut Hari Armada, Lantamal XI Merauke Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Peringatan Hari Armada RI diikuti pejabat utama Lantamal XI, seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama, PNS Lantamal XI serta prajurit Yonmarhanlan XI dan pengurus Jalasenastri Korcab XI DJA III dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

Peringatan Hari Armada RI tahun ini mengangkat tema “Armada RI Ksatria Pengawal Samudera untuk Indonesia Tumbuh, Indonesia Maju”, merupakan momentum yang sangat tepat bagi segenap jajaran TNI Angkatan Laut untuk merefleksikan diri, melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap pelaksanaan dan pencapaian tugas-tugas yang telah dilaksanakan.

Selain itu, peringatan ini merupakan wujud dari upaya pelestarian nilai-nilai perjuangan yang telah diwariskan oleh para pendahulu dalam pengabdiannya untuk melahirkan dan membesarkan Armada RI.

Video Editor: Alvian Dwi Putranto

 

#TNIAL #LantamalXIMerauke #HariArmada



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x