Kompas TV regional berita daerah

Dipicu Persoalan Asmara, Seorang Pemuda Tikam Warga Hingga Tewas

Kompas.tv - 8 Desember 2021, 13:11 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Minggu dini hari kemarin warga di jalan Jhon Aryo Katili, Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo dihebohkan dengan seorang warga yang terjatuh dari sepeda motor di pinggir jalan.

Korban ditemukan warga mengalami pendarahan hebat di bagian punggung dan kepala, warga menduga korban mengalami kecelakaan.

Korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat namun nyawa korban tak tertolong.

Dari hasil penyelidikan, korban bernama Fadel Mohamad warga Desa Tuladenggi, Kecamatan Telaga biru, Kabupaten Gorontalo menjadi korban penikaman dari orang tak dikenal.

Satuan Reskrim Polres Gorontalo Kota yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengejar pelaku dan berhasil dibekuk pada Senin malam.

Selain pelaku, Polisi juga menyita barang bukti pisau yang digunakan oleh pelaku untuk menikam korban dari rumahnya di Kelurahan Bulotadaa, Kota Gorontalo.

AKBP Suka Irawanto Kapolres Gorontalo Kota mengungkapkan, pelaku bernisial MGRB alias Gilang berumur 18 tahun ini nekat menikam korban karena pelaku sakit hati terhadap korban yang memacari mantan pacarnya.

Saat ini pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan di Mapolres Gorontalo Gorontalo Kota.

Akibat perbuatannya, pelaku terancam 10 tahun penjara.

 

#Persoalanasmara  #pemuda  #kelurahanbulotadaa  #kotagorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.