Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi COVID-19 Warga Pelosok Desa

Kompas.tv - 8 Desember 2021, 12:28 WIB
Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Puluhan warga di Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko yang tinggal di pelosok desa ini, akhirnya dapat menerima vaksin COVID-19 setelah Badan Intelijen Negara Daerah Bengkulu melakukan percepatan vaksinasi COVID-19 dengan sistem jemput bola ke pelosok desa.

Kepala BIN Daerah Bengkulu, Pambudi Cahyo Widodo mengatakan, percepatan vaksinasi ini dilakukan lantaran hingga saat ini capaian vaksinasi di Kabupaten Mukomuko masih rendah, sementara target minimal vaksinasi masyarakat 70 persen.

Pada program vaksinasi ini BIN Daerah Bengkulu bersama Pemerintah Mukomuko, menyediakan 2.350 dosis vaksin untuk seluruh masyarakat serta para pelajar.

Sementara itu salah seorang warga mengaku senang setelah akhirnya bisa disuntik vaksin COVID-19. Ia mengakui selama ini sulit mendapat vaksin lantaran kesulitan mendatangi fasilitas kesehatan, lantaran jalan yang jauh dan sulit dilalui.

Usai divaksin, warga juga mendapat bantuan paket sembako.

#Vaksin #Vaksinasi #TargetVaksinasi #Bengkulu #PelosokDesa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.