Kompas TV regional berita daerah

Sosialisasi dan Kampanye Keselamatan Berkendara Serta Peduli Lingkungan

Kompas.tv - 8 Desember 2021, 11:47 WIB
Penulis : KompasTV Palu

JAKARTA – KOMPAS.TV - Komunitas Mercedes-Benz W203 club melepas Tim Peanut Journey Andalas Series. Acara bertajuk sosialisasi dan kampanye keselamatan berkendara serta peduli lingkungan ini melakukan perjalanan sejauh 3.450 kilometer dari Jakarta hingga titik nol Sabang, Aceh.

Presiden Mercedes-Benz W203 Club melepas 11 mobil yang akan melakukan perjalanan ke titik nol di Sabang. Kesebelas mobil ini akan menempuh jalur darat menuju titik nol km Sabang, Aceh, start dari Plaza Semanggi Jakarta.

Alasan touring hanya melibatkan 11 kendaraan karena dilaksanakan di tengah pandemi covid-19, sehingga peserta dibatasi sesuai protokol kesehatan.

Touring jelang pelaksanaan Jambore National Mercedes-Benz Club yang ke-16 ini dihelat pada 5 hingga 17 desember 2021.

Nantinya, perjalanan ini juga melaksanakan kegiatan sosial lainnya, dengan anggota klub di setiap daerah yang mereka singgahi selama touring.

Selain itu, penentuan rute perjalanan dan titik bakti sosial termasuk tim pendukung, hingga rombongan kembali pulang juga dilaksanakan secara terbatas.

Tim Peanut Journey Andalas series ini juga akan singgah di Medan Sumatera Utara, sebelum tiba di titik nol km Sabang guna meresmikan Embrio Medan menjadi chapter ke enam Klubnya.

# KomunitasMercedesBenzW203 #Sport #Touring 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x