Kompas TV entertainment selebriti

Tagar Jeha Trending di Twitter Usai Curhatan Hanggini Viral Diduga Diselingkuhi Junior Roberts

Kompas.tv - 8 Desember 2021, 11:27 WIB
tagar-jeha-trending-di-twitter-usai-curhatan-hanggini-viral-diduga-diselingkuhi-junior-roberts
Nama Jeha trending topic di Twitter usai Hanggini curhat diduga diselingkuhi Junior Roberts. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Jeha masuk ke dalam deretan kata kunci yang trending topic di Twitter pada Rabu (8/12/2021) denganl lebih dari 30.000 cuitan. Hal itu terjadi setelah cuitan akun aktris Hanggini viral yang menyinggung soal perselingkuhan diduga dilakukan oleh aktor Junior Roberts.

Melalui akun @hanggini, perempuan yang akrab disapa Jeha tersebut mempertanyakan soal perselingkuhan yang dianggap normal.

"Why is cheating is normal for u??? WHY?" tulis Hanggini pada Rabu (8/12/2021).

"Oh 1 more, if u think that i’m the one who “SEBAR” info ke admin2 tiktok bahkan sampe bayar mereka. I dont think i need to pay them. If im the bad guy i could just share bukti with my account. But what? I choose not to. Cause i care about u. And her," lanjutnya.

Baca Juga: Deretan Konflik Doddy Sudrajat dan Faisal, Terbaru Tak Cantumkan Nama Bibi Andriansyah di Buku Yasin

Diketahui, Hanggini dan Junior Roberts terlibat cinta lokasi setelah sama-sama membintangi "Geez dan Ann" yang tayang pada 2018 lalu.

Hubungan keduanya dikabarkan kandas setelah Hanggini beberapa kali menyinggung soal perselingkuhan. Netizen menyebut, Junior Roberts berselingkuh dengan Rebecca Klopper.

Hal itu diketahui dari sebuah video yang memperlihatkan Junior Roberts memeluk Rebecca Klopper di sela-sela syuting. Video tersebut juga sempat di retweet oleh Hanggini.

Netizen memberikan dukungan dan semangat kepada Hanggini hingga nama panggilannya 'Jeha' trending topic di Twitter.

Baca Juga: Adam Deni Bantah Minta Rp10 Miliar untuk Uang Damai, Sebut Pihak Jerinx yang Tawari

"Udh di spill langsung dengan baik sama Jeha sendiri. Jeha kamu terlalu baik. Kamu berhak dapetin yang lebih baik, semangat Jehaaa," ujar akun @teutic****.

"November bulannya cowo” selingkuh ya? nessie lah skrg jeha lah, boys could never feel enough with 1 girl i guess," tulis akun @ainyour****.

"EXCUSE ME? jeha diselingkuhin? hello she's like the sweetest girl ever??? been know her for years and she's so cheerful and positive and very kind omg she did not deserve any of these sh**s," tulis akun @tris****.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x