Kompas TV regional berita daerah

Jateng Terima Penghargaan Anugerah Meritokrasi 2021

Kompas.tv - 8 Desember 2021, 11:18 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, berhasil membawa Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menerima Anugerah Meritokrasi Tahun 2021, dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Ganjar Pranowo menerima langsung penghargaan Anugerah Meritokrasi Tahun 2021 di The Westin Grand Ballroom, Surabaya, Selasa (7/12/2021). Jawa Tengah berhasil mendapatka predikat sangat baik. Selain Jawa Tengah, Anugerah Meritokrasi juga diterima Provinsi Sulawesi Selatan, Jawa Timur dan Bali.

Ganjar Pranowo menjadi satu-satunya gubernur yang didapuk memberikan testimoni terkait penghargaan Meritokrasi tersebut. Ganjar pun menceritakan debat panjang yang dialaminya dalam penyusunan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN, yang di dalamnya juga terkait sistem merit. Ganjar mengatakan, keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras seluruh jajaran yang berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan manajemen ASN dalam menerapkan merit sistem.

"Menyampaikan terimkasilah atas keseriusan kawan-kawan dari Pemprov Jawa Tengah, yang hari ini Jawa Tengah mendapatkan award dengan kategori sangat baik," kata Ganjar.

Selain Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, tiga pemerintah kabupaten di Jawa Tengah juga mendapat penghargaan, yakni Kabupaten Purworejo, Kabupaten Sragen dan Kabupaten Wonogiri dengan kategori baik.

#ganjarpranowo #pemprovjateng #anugerahmeritokrasi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x