Kompas TV nasional peristiwa

Kebakaran Maut Terjadi di Tambora, Jakarta Barat, Empat Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

Kompas.tv - 8 Desember 2021, 11:45 WIB
Penulis : Akbar Prabowo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah rumah di Jalan Tambora 1, Tambora, Jakarta Barat, ludes terbakar. Empat orang dilaporkan meninggal dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Api dengan cepat membakar dan menghabiskan sebuah rumah. Setidaknya, kebakaran mengahanguskan sebuah rumah permanen berlantai dua.

Baca Juga: Kebakaran Gedung Cyber, 4 Orang Saksi Telah Diperiksa Polisi

Keempat korban jiwa yang ditemukan oleh petugas di lokasi kebakaran langsung dibawa ke RS Polri Jakarta Timur guna dilakukan identifikasi.

Korban diduga merupakan satu keluarga. Mereka diduga terjebak di dalam rumah saat peristiwa kebakaran terjadi, hingga akhirnya tak bisa menyelamatkan diri.

Peristiwa kebakaran hebat tersebut diduga bermula ketika adanya korsleting arus listrik yang terjadi di dalam rumah sekitar pukul 04.40 WIB.

Baca Juga: Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas Salurkan 500 Paket Bantuan untuk Korban Kebakaran di Koja Lewat NU

Petugas menerima laporan kebakaran sekitar pukul 04.42 dan langsung mendatangi lokasi.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi sempat kehabisan air untuk melakukan upaya pemadaman. Meski demikian, api berhasil dipadamkan sejak pukul 05.40 WIB.

Video editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.