Kompas TV entertainment selebriti

Dikritik karena Biarkan Tortoise Berenang di Kolam Renang, Rizky Billar Minta Maaf

Kompas.tv - 8 Desember 2021, 09:25 WIB
dikritik-karena-biarkan-tortoise-berenang-di-kolam-renang-rizky-billar-minta-maaf
Rizky Billar meminta maaf usai dikritik lantaran membiarkan tortoise berenang di kolam renang (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aksi pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tengah memamerkan peliharaan baru berupa tortoise atau kura-kura darat berbuah hujatan netizen.

Hal itu karena Rizky Billar dan Lesti Kejora dianggap memperlakukan kura-kura darat tersebut secara tidak wajar dengan menaruhnya di kolam renang.

Tortoise tersebut merupakan hadiah dari Irfan Hakim sebagai kado menyambut kelahiran Baby L, sebutan untuk calon anak Billar dan Lesti.

Kendati demikian, saat memperkenalkan tortoise tersebut di unggahan Instagram Story, Billar dan Lesti justru mendapat kritikan pedas karena membiarkan kura-kura darat tersebut berenang.

Baca Juga: Duh! Rizky Billar dan Lesti Kejora Diteror dan Diancam Dibunuh, Langsung Lapor Polisi

"Sumpah ketawa banget sama kesel juga kaya ko bisa tortoise di suruh berenang di kolam renang manusia. Lupa untuk menyoroti kolam renang mengandung klorin yang bahaya untuk tortoise," tulis @kitty*****.

Mengetahui dirinya dikritik, Rizky Billar akhirnya meminta maaf dan mengaku tidak tahu bahwa tortoise tidak seharusnya disimpan di kolam renang.

Pria 26 tahun itu mengatakan bahwa aksi menaruh tortoise di kolam renang dilakukan oleh salah satu anggota tim Leslar Entertainment.

"Mengenai soal kura-kura yang ditaruh di kolam renang oleh salah satu anggota tim kami, kami mohon maaf sebelumnya karena jujur kami tidak mengetahui hal tersebut," tulis Rizky Billar dalam akun Instagram @rizkybillar, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga: Rizky Billar Tiba-Tiba Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Permintaan maaf Rizky Billar setelah dibanjiri kritikan lantaran membiarkan tortoise berenang di kolam renang. (Sumber: Instagram)

Dalam klarifikasinya tersebut, Billar juga meminta maaf kepada pecinta hewan atas ketidaktahuannya merawat kura-kura darat.

"Kami Leslar dengan segala kerendahan hati meminta maaf kepada pecinta hewan khusunya kura-kura Semoga dengan kejadian ini menjadi pembelajaran bagi. Salam Hormat," ujar Rizky Billar.

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x