Kompas TV regional berita daerah

Gelombang Pasang, Akses Kawasan Megamas Ditutup

Kompas.tv - 8 Desember 2021, 02:55 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Adanya gelombang pasang setinggi 3 sampai 7 meter yang melanda teluk Manado, membuat pihak pengelola kawasan pusat perbelanjaan Megamas Manado menutup akses masuk kawasan.

Seperti inilah suasana di kawasan pusat perbelanjaan Megamas manado, pada Selasa sore.

Gelombang pasang setinggi 3 sampai 7 meter, terpantau menghantam kawasan teluk Manado, dimana termasuk di dalamnya kawasan Megamas Manado. warga terlihat berusaha memindahkan kendaraannya yang terkena air laut.

Sejumlah kapal nelayan juga terpantau telah diparkir di seputaran Kawasan Megamas, dimana para nelayan terlihat tetap berjaga di seputaran kapalnya, mengantisipasi terjadinya gelombang yang lebih besar.

Menyadari buruknya cuaca dan situasi keamanan di seputaran pesisir Kawasan Megamas, pihak pengelola berinisiatif menutup akses masuk ke kawasan pusat perbelanjaan Megamas Manado, sambil menghimbau kendaraan yang diparkir di lokasi pesisir untuk segera dipindahkan ke lokasi yang lebih aman.

Warga kota Manado dan Sulawesi Utara dihimbau untuk tetap waspada akan bencana banjir rob, sesuai himbauan dari BMKG kota Manado, terutama untuk para warga yang tinggal di seputaran pesisir pantai.

#kompastvmanado #banjirrob #megamasmanado

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.