Kompas TV regional berita daerah

Warga Heboh Temukan Buaya

Kompas.tv - 7 Desember 2021, 18:59 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS TV –

Inilah sebuah video amatir memperlihatkan Tim Pemadam Kebakaran dari Posko Damkar Cibadak Kabupaten Sukabumi melakukan evakuasi terhadap seekor anak buaya yang berada didalam mesin cuci dirumah warga.

Terlihat Tim Pemadam Kebakaran berusaha menangkap dan mengeluarkan seekor anak buaya tersebut dan dibawa keluar rumah penemuan buaya yang menghebohkan warga tersebut terjadi pada hari kemarin di Kampung Cibatu, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. 

Awalnya warga mendengar suara gaduh di belakang rumah setelah di lihat warga menyangka adalah Seekor Biawak lalu melaporkannnya kepada Petugas Pemadam ternyata saat ditangkap adalah seekor Buaya jenis Muara, Buaya yang memiliki panjang kurang dari 1 meter tersebut diduga berasal dari sebuah sungai karena rumah tersebut berada didekat bantaran sungai. 

Dihari yang sama namun berbeda desa dan TKP tim pemadampun menangkap Seekor Ular Sanca dengan panjang 3 meter yang berada disebuah kamar rumah  dekat dengan posko pemadam penangkapanpun berjalan lancar dan kedua hewan tersebut sementara saat ini dibawa diamankan di Posko Damkar Cibadak.

Tim pemadampun menghimbau supaya warga lebih berhati hati  karena dimusim hujan banyak hewan yang masuk kepemukiman  terutama warga yang berada dibantaran sungai  seperti penemuan buaya  ditakutkan ada induknya di sungai.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x